Tes IQ Online untuk Daftar Unhan

Tes IQ Online untuk Daftar Unhan Artikel

Tes IQ Online untuk Daftar Unhan

Tes IQ online untuk daftar masuk Unhan (Universitas Pertahanan) bisa Anda lakukan di Biro Psikologi PT Solutiva Consulting Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta.

Lembaga konsultasi Psikologi ini telah berpengalaman melakukan tes IQ online untuk ribuan calon mahasiswa yang akan mendaftar ke Unhan.

Anda bisa mengikuti tes IQ online dari lembaga Solutiva ini dari seluruh Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke selama tersedia jaringan internet stabil.

Sekilas Universitas Pertahanan

Universitas Pertahanan Indonesia (Unhan) atau Indonesia Defense University (IDU) ditetapkan melalui Surat Mendiknas Nomor 29/MPN/OT/2009 tanggal 6 Maret 2009 perihal Pendirian Unhan dan diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 11 maret 2009 di Istana Negara.

Merupakan lembaga pendidikan tinggi yang unik karena mengkhususkan diri pada studi pertahanan setingkat S 2. Unhan adalah lembaga pendidikan tinggi terbuka.

Unhan memberi kesempatan bagi para perwira TNI dan sipil untuk belajar dan memperdalam Ilmu Pertahanan dari sudut pandang militer, politik, ekonomi, sosial dan budaya.

Tes IQ untuk Daftar Unhan Bisa Dilakukan Dimana?

Nilai IQ minimal untuk daftar Unhan adalah 120, jadi Anda harus memperoleh nilai minimal ini sebagai syarat untuk bisa mendaftar.

Untuk memperoleh hasil yang bisa digunakan untuk mendaftar ke Unhan, Anda bisa melakukan tes IQ online maupun tatap muka di Biro Psikologi Solutiva.

Lembaga konsultasi Psikologi Solutiva Consulting Indonesia sudah berpengalaman beberapa tahun dan hasilnya terbukti bisa digunakan untuk mendaftar masuk Unhan.

Tes IQ online dan tatap muka masuk Unhan silahkan hubungi Biro Psikologi PT Solutiva Consulting Indonesia di kontak berikut:

  1. WhatsApp 1: 0812-1994-3392
  2. WhatsApp 2: 0812-9882-1050
  3. Email: info@solutiva.co.id
  4. Website: www.solutiva.co.id

 

Lembaga Psikotes Terbaik di Jakarta

Biro psikologi PT Solutiva Consulting Indonesia telah berpengalaman melakukan psikotes untuk lebih dari 500 perusahaan besar dan ratusan ribu peserta.

Tenaga ahli kami sudah berpengalaman dan lulusan dari kampus-kampus terbaik di Indonesia seperti Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Indonesia (UI), dll.

Beberapa layanan yang bisa diberikan oleh Solutiva Consulting:

  1. Psikotes
  2. Psikotes & Simulasi Kerja
  3. Psikotes Online
  4. Assessment Center
  5. Jasa Rekrutmen
  6. Rekrutmen Massal
  7. Manpower Planning
  8. Development:
    – Training
    – Job Rotations
    – Coaching & Counselling
    – Self Study
    – 360 Degree Performance Review
    – Career Planning
  9. Program Purna Kerja
  10. Psikotes di Bidang Pendidikan
  11. Konseling Psikologi

Selain layanan di atas, kami juga bisa memberikan layanan lain sesuai dengan kebutuhan perusahaan, sekolah, ataupun pesantren Anda. Jadi jangan ragu, kami akan berikan yang terbaik untuk Anda.

Artikel Terbaru