Pelatihan Online Termurah Diskon Sampai 50% Bahkan Lebih

Pelatihan Online Termurah Diskon Sampai 50% Bahkan Lebih Artikel

Pelatihan Online Termurah Diskon Sampai 50% Bahkan Lebih

Pelatihan Online adalah pelatihan dengan metode tatap muka yang dilakukan secara online (daring) antara pemberi materi dan peserta yang mengikuti pelatihan.

Pelatihan Online mulai menjadi pilihan banyak orang dan perusahaan sejak dunia dilanda pandemi Covid-19 hinggat saat ini bahkan setelah pandemi dinyatakan selesai.

Banyak lembaga yang menyediakan pelatihan online, mulai dari bisa tatap muka langsung melalui Zoom, Google Meet atau media lain, bahkan banyak juga yang tanpa tatap muka (peserta belajar mandiri) melalui media tersendiri.

Salah satu penyedia layanan pelatihan online terbaru dan merupakan lembaga resmi berbadan PT adalah Solutiva Academy.

Solutiva Academy adalah portal pelatihan, diklat, workshop, serta webinar online dan offline (tatap muka) dengan harga terjangkau sehingga bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke yang dikelola oleh PT Solutiva Consulting Indonesia.

Lembaga ini telah menyediakan layanan pelatihan sejak 2020, namun untuk online mulai memberikan layanan melalui Solutiva Academy sejak awal 2024.

Awalnya Solutiva Academy fokus menyediakan pelatihan online terkait bidang psikologi dan human resource, namun karena banyaknya permintaan, akhirnya kita juga menyediakan pelatihan untuk disiplin ilmu selain psikologi.

Biaya pelatihan online di Solutiva Academy termasuk murah, bahkan di awal diluncurkannya memberikan diskon sampai 50% bahkan lebih.

Maka tidak jarang kita akan menemukan pelatihan yang diadakan 2 hari juga harganya ada yang di bawah 100 Ribu rupiah.

Pelatihan online di Solutiva Academy ini kami rancang dan susun sedemikian rupa supaya bisa bermanfaat untuk peserta dari semua kalangan dengan harga yang terjangkau.

Selain pelatihan online, Solutiva Academy juga menyediakan pelatihan offline (tatap muka) dan bersedia menyediakan pelatihan in-House untuk perusahaan dan instansi lainnya.

Untuk daftar pelatihan yang kami sediakan bisa Klik Disini, dan untuk melihat jadwal pelatihan terdekat bisa Klik Disini!

Jika ada informasi lain yang ingin diketahui, silahak menghubungi kami melalui menu Kontak di bagian kanan atas.

Semoga hadirnya Solutiva Academy ini bisa memberikan manfaat untuk teman-teman semuanya, jangan lupa beritahu ke teman yang lain jika merasa pelatihan online disini bermanfaat. Terima kasih. (*)

Artikel Terbaru